antara “3″ dan “mimpi”



judulnya :antara “3″ dan “mimpi”..
tapi ko baru-baru sudah muncul gambar editan??
hhaha
gambar diatas adalah hasil dari editan saya (pamer :p)
sekedar informasi :
sebelumnya saya sudah minta izin kepada orang yang bersangkutan untuk menggunakan fotonya sebagai bahan berkreasi,
kenapa saya minta izin?
ya karena foto aslinya bukan milik saya..hhaha
sekarang banyak orang-orang yang salah menggunakan teknologi,
mereka sembarangan mengedit foto orang tanpa sepengetahuan orang yang bersangkutan.
alhasil, UU ITE dibawa-bawa..
weew jangan sampai saya ikut-ikutan,, hhaha ^^”
lalu kenapa sampai saya edit?
hahaha, ini dia yang sesuai dengan judul.
wanita yang ada di gambar editan saya tersebut
Sudah “3” kali muncul didalam “mimpi” saya.
PERTAMA
ceritanya begini :
pada sebuah acara,
saya tidak tahu itu acara apa dan dimana,
saya disuruh menjejerkan kursi lipat (kemungkinan untuk duduk para tamu)
di mimpi saya itu ,saya menjejerkannya seperti biasa orang menjejerkan kursi lipat pada saat ada acara hajatan.
namun tiba-tiba…….
wanita di atas datang dan menegur saya, (sedikit mengomel)
Duuh, bukan begitu nyusunnyaa !!! tapi Beginiii !!” (sambil mempraktekan cara menusun bangku yang benar versi dia)
lalu saya memperbaiki posisi bangku-bangku tersebut sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh dia.
sambil senyum-senyum … (saya juga bingung, kenapa sambil senyum-senyum)
yang saya ingat dari mimpi saya yang pertama hanya itu.
dan yang saya bingung dari mimpi saya itu.
kenapa ada dia??
kenapa momentnya menyusun bangku??
dan kenapa saya senyum-senyum setelah diomelin??
hhaha, begitulah mimpi saya yang pertama
yang 2 buah lagi saya akan ceritakan di - antara “3″ dan “mimpi” (2) - :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page