Kunci Motor Ngantuk ?

fuihhh,,
pagi-pagi sekitar pukul 5.30, bokap ketok-ketok pintu kamar saya,,

Bokap : tok tok tok,, ” Baang, mana kunci motor kau bikin ?? “

dengan santainya saya menjawab
saya : “ituu, di keranjang” (mata masih tertutup)

tiba-tiba bokap gw nanya lagi, dengan nada agak marah.
Bokap: “manaa?? Bangun kek kau,!! Udah telat nandemu itu !!”
“nande = Ibu ” dalam bahasa Batak Karo

fiuhhh,,
dengan beratnya mata saya ini, saya mencari kunci motor.
tapi ternyata, memang benar kuncinya tidak ada dikeranjang,

OshiitMann
where did I put the key ??

saya mencari-cari,
di kamar, di meja, di celana, di jaket,
sampe di dapur juga saya cari. (mengingat tadi malam saya masak mie setelah jemput nyokap)

astagaaaa!
saya tidak juga menemukannya.

alhasil nyokap ga dianter ke depan komplek , (maafkan anakmu yang satu ini T.T)
Bokap juga ngomel-ngomel
Makanya kalo naro barang yang bener dong!! Udah dibilang berkali-kali juga!
Ini kamera juga ngapain disini? Nanti Jatuh, rusak!! emang belinya gampang?
(padahal hari minggu kemaren baru ada acara keluarga, foto-foto)

Sampe-sampe ade saya juga kena omelan,
“Ini mejanya diberesin kek Nak Ku! Berantakan gini sih”
Ade gw diem aja.
(kasian ade gw juga kena omelan)
bokap kalo udah sekali ngomel emang ga bisa berenti kalo belum capek,
yang ga ada hubungannya sama masalah inti juga di bahas sama dia.
terbukti, masalahnya ada dikunci, kamera dan meja ade saya juga ikut di komentarin.
hhhhh T.T

back to the topic
Where Is The Keyy?? ewww..

gw bingung, ko bisa ga adaitu kuncinya.
kalo jatuh dijalan, sepertinya tidak mungkin
cos motornya udah dirumah,

lalu saya ke teras rumah untuk melihat, mungkin terjatuh.
ternyata eh ternyata, tidak ada juga.

sekali lagi.
Where Is The Keyy?? ewww..
saya diam sejenak dan mengingat-ingat apa saja yang saya lakukan tadi malam.
hhhh, yang saya ingat cuma “memasak mie setelah menjemput nyokap”

namun tiba-tiba saya merasa dejavu,
sepertinya saya pernah mengalami kejadian yang seperti ini juga,
“Kunci hilang, Nyokap tidak di antar dan Bokap marah-marah”
saya mengingat, kejadian pada saat itu ternyata saya meletakan kuncinya di laci meja rias.

langsung saya mengecek ke meja rias,

damn !!,
ternyata bener disitu..huaaaaa

yang jadi pertanyaan
kenapa bisa terjadi dua moment yang benar – benar sama namun tidak tersadarkan oleh saya. bodohhh!
mungkin nyawa saya memang belum kembali ke tubuh saya.ewww
Sedang tidur, tiba – tiba dibangunkan, dan di paksa kedalam posisi panik
hhhhhhhh

langsung saya keluar teras dan duduk sejenak memandangi gelapnya langit karena hujan.
apaa?? “Hujan” ??
apa maksudnya ini??
tadi nyokap mau dianter,tapi hujann..
masa nyokap mau diantar dengan motor hujan – hujan?

Timbul pikiran saya untuk protes ke bokap.
tapi..hhhhhh,, yasudahlah,
daripada makin panjang ini masalah,

mungkin memang saya yang salah.
ga belajar dari pengalaman,
kesalahan yg sama terulang lagi.

saya pun mengantuk lagi, dan tidur kembali.

-

-

-

-

sekitar pukul 7.
bokap membangunkan saya lagi.
Bokap :” Bangg !! mana payung mu? “
saya : ” Itu di tas”

Bokap langsung mengorek-ngorek tas saya dan mengambilnya.
dan yang membuat saya sedikit kesal
bokap ngoceh lagi.

Bokap : ” ko diplastikin ?? mana bungkus payungnya ? “
—— :” payung mu sendiri pun ga kau urus, basah ko ga di keluarin”

WTF,, emosi sesaat saya muncul (efek masih ngantuk),,
alhasil pertanyaan bokap tidak saya jawab, dan saya bangun untuk cuci muka.
Bokap pun berangkat kerja dengan payung lipat saya.

hhhhh ,, benar-benar pagi yang menyusahkan.
tapi setelah menulis di blog ini, semuanya menjadi sedikit lucu,
hhaha ^^.


seharusnya kunci motor saya di sini


namun pagi ini tidak ada di sini

  
ternyata saya tidak sadar meletakannya disini

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page