antara '3' dan "mimpi" (2)

ini lanjutan dari "antara '3' dan "mimpi" (1)"

percaya ga percaya,
bisa dibilang, sekarang wanita yang ada digambar editan itu adalah gebetan saya
haha *ngaco :D

KEDUA
Ceritanya begini :
entah dari mana asal muasalnya saya lupa,
namun saya bersama wanita tersebut pergi berada disebuah salon
lagi-lagi saya tidak tahu tepatnya itu disalon mana

biasanya adalah seorang pria mengantar wanitanya kesalon
tetapi ini sepertinya kebalikan
yang menunggu giliran potong rambut adalah saya
dan dia(wanita di gambar editan) menemani saya
pertanyaannya adalah,, mengapa dia di sana menemani saya?

balik lagi kecerita
sepertinya lama sekali,
saya tidak mendapat giliran potong rambut.
dan yang unik adalah wanita yang ada di gambar editan tersebut merasa kesal karena lamanya
alhasil dia ngomel kesaya
"duuh lama banget sihh,, kamu mau nunggu sampe kapan ??"
dia langsung pergi kemeja rias mengambil sebuah gunting rambut
lalu menghampiri saya

yang lebih unik lagi adalah
dia kembali duduk disebelah saya dan menggunting rambutnya sendiri
whattt ??
pertanyaannya adalah,, kenapa jdi dia yang potong rambut??

esoknya saya bertanya kepada ibu saya tentang mimpi potong rambut
Ibu saya bilang , ada tanda2 orang yang mau meninggal
huaaaaa
benar-benar menakutkan mimpinya :(
saya berdoa semoga tak terjadi apa2
dan ternyata setelah selang beberapa waktu tidak terjadi hal-hal seperti yang saya takutkan
Thanks God.. :)

yup yang saya ingat di mimpi saya yang kedua hanya segitu
sisa 1 mimpi lagi,
kalau masih penasaran bisa di baca di - antara “3? dan “mimpi” (2) -



0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page