Isi kuesioner berhadiah?? (1)

mmhh..gw dapet event langka nih..(langka bagi gw)hhaha..
beberapa bulan yg lalu gw baca di mading BINUS
(yg ada di depan kelas-kelas itu loh,anak BINUS pasti tau. yg ga tau main-main lah ke BINUS..hhe)



di mading tuh ada pengumuman dari NIPPON CLUB (UKM pecinta Jepang BINUS)
buat ngisi kuesioner online gitu deh..
awalnya sih gw cm iseng pengen liat..kaya gimana sih kuesionernya..
gw baca dah tuh pertanyaan-pertanyaannya..
ehh,,sadar ga sadar ternyata semua pertanyaannya udah keisi sama gw..
yaudah,,gw submit aja dah..

udah gitu aja cerita awalnya

nah kemaren nih pas gw lagi cek e-mail yahoo gw..
ada e-mail dari NIPPON CLUB..
pas gw buka ternyata isinya



weeeeww..ternyata kuesioner yang gw isi waktu itu berhadiah..ga sadar gw..
dan yang lebih sadis lg, salah satu orang yang beruntung adalah gw..
keren juga ..hhaha..
sekarang gw lg nunggu waktu pengambilan hadiah nih..
kira-kira apa ya?
tv 21 inchi kah?? playstation 3 kah?? (halah ..ngarep banget hhaha)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page