perusak acara



















Tadi siang jam 1 (26 jan 2009), gw latihan ngeband di EmGe studio.
Gw udah sering latihan di studio ini,tapi kali ini gw sedikit sial,,huft,,

pas gw lagi asik asik ngedepp gitar,,
dep dep dep dep dep jret dep dep dep dep dep dep jret
tiba-tiba
pletak,,toeng-toeng (keren kan bunyinya?haha :D)
waduhh,, bener-bener dah,,

senar 5 nya putus,,
panik sesaat gw(untung ga panic at the disco,hhe)

"ehh gimana nih??"
gw tanya ke delta n putra,,(temen band gw)
"ko bisa putus sih??"
"gw juga ga ngerti, kalo putus gini denda ya??"
"iya ,, paling 7000an"
"masa si 7000??,,ga 20000 ??"(yaelaah,songong banget ya gw,hhe)
"yaudah ake gitar yg 1 lagi aja!!"

langsung adh gw ambil gitar yg 1 lagi..
jreeeng.....jrenngg...
"efeknya kurang enak nih??"
"coba dituker aja colokannya!!"

langsung dah tu gw cabut colokan dari gitar yg senarnya putus.
clek..clekk,,
gubrakk..
nginnnnngngngnnngn...(suara apa lagi tuh??)

waduuuhhhhhh,,,mimpi apa sih gw semalem,,
gitar yg tadi senar 5 nya putus,,ga seimbang pas gw cabut kabel efeknya..
alhasil...jatohhh,,

matiiii gw,,
senar 2 nya putus juga,,
huff ,mimpi apa sih gw semalem,,

akhirnya gw lanjutin latihanya pake gitar yg 1 lg dengan penuh keputus asaan(lebay),,

pas udah selese latihan,,gw kasi tau uh mas-mas penjaga studio,,
"mas,,senarnya ptus 2!!"
"ha??ko bisa"
dengan entengnya gw menjawab
"iya mas,,saya juga bingung"

disitu gw masang komuk memelas,,
maksudnya biar mas-masnya ngerti kalo itu bener2 murni ketidaksengajaan(hhehe)

yaudah,,alhasil gw bayar denda 10000
mana pas itu lgi giliran gw bayar studio lg..hufhh

tapi gapapa deh,,gw bersyukur..
gw bersyukur tuh gitar kaga patah pas jatoh..
klo mpe patah,,bakal banyak utang ketetangga dah gw(hhhaha)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page