mainan 1

sungguh masa kesil yang bisa dibilang aneh.
KONSUMERISTIS....
begitulah gw pas umur 4-9 tahun.
setiap gw ngeliat mainan pasti gw pengen punya tuh mainan.

sampe-sampe setiap temen gw yang punya mainan baru pasti gw iri
and gw langsung minta kenyokap mainan yang sama kaya gitu...
sayangnya nyokap selalu gak langsung mau ngebeliin..
jadi gw harus nangis-nangis dulu sampe teriak teriak....

yah disini kumpulan cerita gw waktu kecil yang ada sangkut pautnya sama
masalah "mainan freaks"
baca aja y...



temen gw yang namanya dodo punya mainan baru
tamiya...
tapi tamiyanya beda dengan tamiya yang sekarang...
tamiya jaman gw kecil dulu, ada remotnya ...
tapi bukan remot kontrol yang kaya biasanya...
remot kontrol mainan temen gw itu ada kabelnya
and kabelnya nyambung ke tamiyanya..
jadi kalo kita pencet tombol yang ada di remot kontrol kita juga harus jalan
kalo enggak, bisa putus kabelnya...
dodo orangnya gak pelit dia selalu ngajak gw main dengan mainan barunya..
asik bener gw main...
tapi yang gw sedih kalo udah saatnya pulang...
gw merasa kehilangan mainan itu..
dan hal yang selalu gw lakukan adalah
pulang, makan lalu tidur sambil menunggu nyokap balik
pas nyokap balik...
disitu gw beraksi...
menangis, merengek, teriak-teriak minta dibeliin mainan...
nyokap gw cuek aja soalnya kalo gw capek ntar juga diem sendiri...
tapi kadang-kadang gw jadi liar...
ngancem-ngancem gitu...(kaya teroris)
gw bilang kenyokap gw..
"kalo ga beli, ntar aku ambil nih mainan punya dodo biar jadi punya aku"
gila bener...
kecil-kecil udah main ancem-anceman..
(untung gw yang sekarang beda banget ama gw yang dulu...
kalo masih sama bisa kacau nih dunia)
nyokap gw masih aja bodo amat...
tau gak yang gw lakuin abis itu??
gw bener bener ngambil tamiyanya dodo...
gw langsung aja masuk nyelonong kerumah dodo and ngambil tuh tamiya trus balik deh.

si dodo ngadu ke nyokapnya...
akhirnya dodo and nyokapnya kerumah gw buat minta tamiya dodo
tapi gw tetep ga ngasih..
gw jadi berantem ama dodo..
rebutan tuh tamiya.
"iiituuu kannnn maaainaann akuuuu, kamuuu" kata dodo(pake bahasa anak kecil bacanya)
"enggaa, innii punnya akuuu, kamuuu"bales gw

langsung tuh tamiya jadi bahan tarik-tarikan antara gw sama dodo.
nyokap gw and nyokap dodo berusaha ngelerai..
tapi ga ada gunanya soalnya kabel tamiyanya akhirnya putus...

jreng....jreng...jreng

yang lebih gila lagi...
abis kabelya putus..
gw langsung ngomong."yahh maiinnaan kammu jellek, masaaa baru kemmariin belli udah putus"
dodo nangis and mukul kepala gw
gw juga jadi nangis....

nyokap gw sama nyokapnya dodo pasti stress ya waktu itu???
akhirnya tau ga???
gue, nyokap, dodo and nyokapnya ke toko mainan buat beli mainan baru.
trus gw dibeliin satu set mainan yang isinya
topeng power ranger merah + pedangnya yang bisa nyala
si dodo juga beli mainan yang sama
tapi dia ranger biru ....
baru deh gw baekan lagi sama dodo..

tapi yang sekarang gw pikirin
mainan nya sih dodo yang bayar nyokap gw apa bukan ya?
bisa aja iya kan
sekalian ngegantiin tamiya dodo yang gw rusakin..

maafin saya ya mom
i love you mom

me, gara2 nangis gw ga berhenti-berhenti seharian
mainan temen gw, dibeli sama nyokap gw..

emang gw bisa dibilang freaks banget sama yang namanya mainan waktu kecil

2 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page