Copet Sia*an

argghhh..payaaah...

HP gw kecopetan..T.T
kenapa mesti gw sih yang dicopet..
ternyata bener..copet ga pandang bulu..

kejadiannya malem minggu tanggal 14 maret kemaren..
gw balik dari kampus,, naik kereta ..

gw ga sadar banget dah..
tau-tau pas di stasiun Depok Baru
gw nyari-nyari tas hape ditas gw ga ada..

beuhh..nyesek banget dah..
ternyata tas gw disayat dibagian bawahnya..
ga tau pake apaan..silet kali ya?



yang parah..ko bisa ya tuh copet nyayat tas gw..
padahal tas gw gw gendong didepan..n gw pegangin
sumpah gw kaga sadar banget dahh..
bener-bener tuh copet..

sekarang hape gw cuma tinggal kotaknya

huft..begini toh rasanya kecopetan..
nyesek banget dah..
sakit ati sm tuh copet..
gw doain masuk surga deh tuh copet!!

tpi masih untung sih,, ga dompet gw yang diembat..
klo sampe dompet gw..gw ga ngerti dah..
ngurus-ngurus isinya
kartu ATM, KTP, SIM, Binus Card, Kwitansi, duit seribuan.dll.

yahh sekedar share aja,,
supaya yang baca bisa belajar dari pengalaman gw..

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page