Isi kuesioner berhadiah?? (2)

mmhh..
ternyata kuisioner online berhadiah
yang diadain nippon club emang beneran ada..

setelah gw bolak-balik ke gedung sekre nippon club(tutup mlulu)
akhirnya gw berhasil ketemu sm pengurus Nippon club..

"Ohio senpai" sapa gw(lebay,,sok2 bahasa jepang)

trus cici pengurus Nipponnya jawab apaa gitu (pake bahasa jepang juga)..
gw ga ngerti..

setelah basa-basi..
gw disuruh nunjukin sms pemberitahuan untuk mengambil hadiah
yang dikirimin sama pengurus Nippon club ke nomor HP gw..
CELAKAlah gw..hape gw kan baru aja kecopetan..
jd gw ga bs nunjukin smsnya dah..

tpi beruntung ada Binus Card..HHe..
jadi amanlah semua..
nama..cocok
nim..cocok

langsung deh gw dikasih hadiahnya..



awalnya gw bingung..
kok hadiahnya tas kantong begitu??
kaya kantong yg suka dibawa ibu2 kepasar..
(kandas harapan gw buat dapetin TV 14 inchi)hhaha
yang parah lagi
gambar yang ada di bagian depan goodie bag nya
berbau hentai..haduh2..

tapi pas gw cek ternyata isinya :



1 pin lambang Nippon Club
1 pin Orange Range (salah satu band pengisi endingnya anime naruto))
1 gantungan kunci Iruka Sensei
5 keping empty CD-R..

yah setelah gw pikir-pikir ,, lumayan lah..
dah bisa dapet juga syukur..
hhaha..

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page