EXPLORE HARDDISK

iseng-iseng bongkar lemari,
tanpa disengaja hardisk lama yang tersimpan puluhan bulan muncul.
tanpa basa - basi gw tes itu hardisk di komputer

Hell yeah, ternyata masih bisa kebaca, :D
isinya ada beberapa foto2 gw pas jaman2 belum dipasang behel,, waaahhh
ada juga beberapa kmpulan lagu2 favorit gw pas jaman kuliah semester 2
THE BEATLES.. waaaaah :D
langsung gw setel terus lagu lagu mereka..
back ground twitter gw juga langsung gw ganti jadi the beatles,, hahaha *ngaco

dan yang paling menarik adalah gw nemu ALBUM PERDANA gw :D
gw emang ga berbakat nyanyi
tapi dulu sangkin ngefansnya gw sama salah satu artis jepang Yoshioka Yui
gw sampai bela-belain rekaman sendiri dengan alat dan bakat seadanya ,, hhaha
alhasil pernah terbuat lah satu album berisi 4 lagu








langsung dah gw backup isi harddisknya ke harddisk yang lain
gila kenangan gw nyaris aja hilang ditelan hardisk..hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page