evans - I'm Yui-ing

ini album pertama gw
bukan maksud pengen eksis kaya SinJo dengan keong racun nya atau apapun itu alasanya :D
cuma pengen bikin memori tentang karya gw aja

dengan bakat bermain gitar seadanya + suara paspasan + bakat ngedit secukupnya
muncullah mini album ini :p

judulnya I'm Yui-ing
kalo mau tentang YUI, googling aja
Japanese singer ini favorit gw banget
suaranya yang unik + bakat bermain gitarnya + penampilannya yang kawai :D
cukup membuat gw ngefans secara tidak sengaja

yang murni suara + murni main gitar cuma 2 lagu sih :D
sisanya kena polesan teknologi
tapi tetep, gw yang sekarang merasa cukup puas
ternyata gw yang dulu suka ngelakuin yang aneh begini


kalo mau download bisa klik gambar dibawah,, kalo ga juga gapapa :D

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page