lumayan :D

ROBOT  RIBUT


Ada 2 sodara "Robot" dan "Ribut".
Suatu hari, Ribut disuruh Bu Lelu ke pasar.
Karena terlalu lama ibu menyuruh Robot mencari Ribut.
Pergilah Robot.
Di jalan ada seorang preman bertanya ke Robot
"Siapa nama bapak u?"
Robot jawab "Pa Lelu."
Dihajarlah Robot setelah berjalan lagi ia ditanya bule "De,nama ibunya siapa?"
"Bu Lelu"
...Habislah Robot dihajar. Lalu ada org tanya "ade cari apa sih?"
"Cari Ribut."
Maka Tewaslah Robot.



Hadiah Ultah

Seorang pelajar SMP bernama HENDRIK TANDIONO sedang jatuh cinta kepada Ani.
Hendrik ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia gak berani menyatakan
cintanya. Setelah selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Ani,
akhirnya Hendrik punya ide untuk memberikan sebuah hadiah kepada Ani.
Setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk memberikan hadiah TOPI kepada
Ani. Untuk menjalankan niatnya, Hendrik pergi ke Ramayana dept. store di
Ilir Barat Permai. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Hendrik bergegas
untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Ramayana dept. store waktu itu
lagi ramai (pas baru buka kemaren dan lagi ada discount) jadi kasir yg biasa
membungkus barang-barang agak sedikit kerepotan, akibatnya bungkusan topi
yang dibeli Hendrik itu tertukar dengan bungkusan yang dibeli wanita
disamping Hendrik. Ternyata wanita disampingnya itu membeli CELANA DALAM.
Karena sudah gak sabar untuk memberikan hadiah ke Ani, tanpa memeriksa isi
bungkusan itu lagi, Hendrik langsung memberi catatan di kado tsb yang
berbunyi:
"Ani, saya sengaja memberikan hadiah ini untuk kamu karena saya tahu kalau
kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna
merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin
sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah
mencobanya dan ukuran kita kan sama. Rasanya saya ingin sekali memakaikan
ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Ani, kalau kamu senang dengan hadiah
ini, saya berharap saya dapat melihat kamu memakainya pada hari Sabtu
besok."

Temanmu,
HENDRIK.

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page