Wanita Unik

ga sengaja di Slipi, saya melihat seorang wanita..
dari pembawaannya, sepertinya masih 17 umurnya..
wanita ini manis sekali, berdiri di tengah teriknya matahari.
saya terus memperhatikan hingga akhirnya patas jurusan Depok tiba..

Puji Tuhan, patasnya kosong.
saya pun bisa duduk akhirnya.
ketika saya duduk,
astaga.. wanita yang saya perhatikan tadi tenyata naik juga.
dia duduk di depan bangku saya.
hal ini membuat saya semakin penasaran untuk memantau gerak-gerik wanita tersebut.

setelah saya perhatikan, yang saya dapatkan adalah,
wanita tersebut tidak pelit dengan uang yang ada didalam dompetnya.
benar benar dermawan..

setiap kali terdapat pengamen,, salalu ia memberi uang kepada pengamen tersebut.
1 kali terdapat pedagang tahu, 3 bungkus tahu yang ia beli.
1 kali pedagang aqua lewat, 2 aqua gelas ia beli.

mungkin terasa biasa saja,
tetapi ini jarang terjadi, dan jarang saya lihat.
cukup dermawan wanita tersebut

awalnya asya penasaran, apa lagi yang akan wanita tersebut beli di jalanan
namun sayang saya tertidur di patas tersebut
dan tidak dapat memperhatikan apa saja yang dia lakukan di patas tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page