gara-gara lipan ? T____T

hhhhhh..
lemasnya badan ini.. =,=
mungkin ga sih ,, lemes gara2 leher digigit anak lipan >.<

sore tadi,, pas saya lagi di perjalanan pulang, tepatnya di terminal Kampung Rambutan
saya turun dari Patas 6 yang biasa saya naiki.
tiba-tiba saya merasa sakit pada leher kanan saya, seperti ada yang menggigit.
 
setelah saya seka..
ASTAGAA NAGAA..
seekor anak lipan T____T

awalnya saya tidak merasakan ada yang aneh,,
hanya sedikit rasa nyeri-nyeri pada leher "seperti digigit semut"tetapi eh tetapi,,

sekarang badan saya mulai terasa lemas..
semoga ini bukan gara-gara lipan tersebut..
T____T

saya sempat panik,, dan dengan badan yang sedikit lemas saya mencoba untuk googling mengenai racun lipan..
sedikit berlebihan memang..
tapi dilihat dari bentuknya saja hewan ini sudah meragukan..
apalagi sampai digigit..
di bagian leher pula..
T____T

pertanyaannya,, dari mana datangnya lipan itu??
kenapa bisa tiba-tiba ada di leher kanan dan menggigit saya?? T____T

cuma bisa bilang .. terima kasih Tuhan,, sudah memberikan pengalaman yang luar biasa membuat saya panik ini..
dan semoga lemas ini ini cuma sugesti, bukan benar-benar dari lipan ampun yaa Tuhan T____T


0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page