Review Twitter

mmh,,
baru bikin account twitter sekarang??
payah bener dah..
twitterudah ada dari zaman kapan tau baru bikin sekarang..hhaha

niat gw timbul dari hasil pengamatan gw pas ngeliat tetangga gw twitteran via hp..
dalam benak gw..ni anak anteng amat sih main twitter..
alhasil,,tercipta lah account saya








hhaha..sekalian promosi :D
tapi ko ga seru ya??
apa gara2 blum ada follower + blum follow twitter orang lain??

gw mulai berfikir,,
kira-kira dimana ya serunya twitter(cicit burung..cicit cuit,,hhe)..

setelah gw cari-cari info,,
ternyata twitter menjadi salah satu tools buat mengexistkan diri didunia maya.
- memberi tahu kita sedang apa??..bisa
- mempromosikan diri kita??..bisa
- mempromosikan barang yg kita jual??..bisa
- mengikuti celotehan artis favorit kita ??..bisa
- sekedar chat biasa ?? bisa

tapi ada buruknya juga nih twitter..
- ajang penyebaran spam.. (terutama follower yang berbau2 por*o)
- ajang penyebaran virus melalui link yg di publikasikan lewat twitter
ga percaya? search aja di google ,,coba baca salah satunya di

http://mashable.com/2009/08/06/koobface-twitter-facebook/

segala sesuatu memang ada baik dan buruknya..
menurut saya twitter ini cocok untuk orang2 yang memang tingkat mobilitasnya tinggi..
beruntung lah mereka yang memiliki handphone / gadget yang suppor untuk twitter..
sebab mereka bisa bertwitter ria sambil beraktivitas..
namun untuk teman2 yang sering bertwitter ria di komputer/ via internet PC..
hati2 termakan twitter..sebab akan membuang waktu anda dengan percuma..

salam damai ^^

0 komentar:

Posting Komentar

ayo dikasih komen^^

translate this blog
English French German Dutch Japanese KoreanChinese Simplified

    Click to view my Personality Profile page